Tuesday, January 10, 2017

Kerja Online Klik Iklan


PTC adalah kependekan dari Paid To Click atau dalam bahasa indonesianya Dibayar Untuk Ngeklik iklan yang telah di sediakan oleh situs PTC.
Pada dasarnya, PTC bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen, pemasang iklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian dari uang yang di terima situs PTC dibayarkan kepada konsumen yang mengklik iklan yang di tampilkan.
PTC merupakan cara termudah untuk mendapatkan uang secara online tanpa investasi. Karena Anda tidak memerlukan keahlian teknis untuk melakukan pekerjaan ini. Cara kerja di PTC anda cukup mengklik iklan atau link yang disediakan oleh situs PTC.
Untuk mempermudah dan menghemat waktu dalam pekerjaan silahkan lihat disini: Trik PTC Dengan Buxenger Untuk Mempercepat Pekerjaan




Beberapa hal yang perlu di siapkan sebelum bergabung di situs PTC:
  1. Sebuah komputer pribadi / Laptop.
  2. Koneksi internet yang cepat dan stabil (jangan menggunakan proxy).
  3. Akun Gmail (dianjurkan) / akun email lain.
  4. Ingat, gunakan hanya satu account per komputer per IP "Jangan membuat beberapa account jika anda tidak ingin terkena banned dari PTC yang anda ikuti.
  5. Rekening bank online "untuk menarik semua penghasilan Anda". prosesor pembayaran Rekening: Bayar Pal, Payza, Perfect Money, Payeer, Bitcoin, Neteller, SolidTrust, OKPAY dll ".

Untuk bekerja di PTC hampir tidak membutuhkan waktu 3 - 5menit dalam sehari untuk satu website PTC. Prosesnya sangat mudah; biasanya mereka akan memberikan 4-20 iklan per hari. Anda akan dibayar antara $ 0,0001 sampai $ 0.1 untuk setiap iklan yang di klik. Memang dengan kerja PTC anda tidak akan menjadi jutawan, tetapi anda bisa mendapatkan jumlah uang yang wajar setiap bulan. Sebagai anggota anda bisa mendapatkan $ 50 - $ 150 per bulan (tergantung situs PTC yang di ikuti). Jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari situs PTC maka harus meng-upgrade (untuk biaya upgrade tiap situs PTC bervariasi) keanggotaan dan menyewa atau mempunyai referral (orang yang di ajak bergabung/orang disewa).

Perhitungan sederhana:
Penghasilan klik anda: 5 iklan x $ 0,01 = $ 0.05 / hari
Penghasilan klik referral anda: 50 x 4 iklan x $ 0,005 = $ 1 / hari Total Penghasilan per hari per situs = $ 1,05
Penghasilan bulanan Anda per situs = 30 x $ 1,30 = $ 31,5
Jika Anda bergabung hanya 10 membayar terbaik situs PTC, potensi penghasilan Anda adalah: 10 x 31,5 = $ 315 / bulan

Untuk melihat beberapa situs PTC yang sampai sekarang masih bisa dipercaya dan terbukti membayar bisa lihat di sini:  PTC TERPERCAYA

Catatan: Perhitungan ini berdasarkan perhitungan sebagai anggota gratis (free) lain halnya kalau anda sudah mengupgrade keanggotaan anda dan sudah mempunyai referral yang banyak. Namun untuk pemula saya sarankan kerja secara gratis dulu alias free member sambil mempelajari karakter situs PTC yang di ikuti, karena tiap situs PTC mempunyai karakter yang berbeda. Jadi jangan sampai setelah anda mengeluarkan biaya untuk upgrade keanggotaan anda dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat malah rugi, dikarenakan belum faham strategi cara kerja PTC.

Semakin banyak jumlah referral anda maka semakin besar juga uang yang bisa di hasilkan dari PTC, bahkan anda bisa mendapatkan 300-500 $ per bulan dengan mudah dengan hanya menghabiskan beberapa menit setiap hari. Jadi tidak ada batas penghasilan dari  PTC. Hal ini tergantung pada konsistensi anda dalam membuka situs perharinya & mengklik semua iklan, dan tergantung pada bagaimana anda melakukan pemasaran bisnis ini dan berapa banyak anggota aktif yang bergabung di bawah anda (downline/referral).


Ingat, Internet penuh scammers (penipu) jadi demi keamanan perlu di perhatikan hal-hal berikut:

  • Selalu gunakan password yang kuat di PTC; password yang panjang terdiri dari angka, huruf kecil/huruf besar, simbol dll.
  • Jangan berbagi password dengan orang lain
  • Jangan pernah menggunakan browser untuk menyimpan sandi. Jika anda takut lupa anda bisa tulis username dan passwordnya di notepad lalu save di pc/laptop. 
  • Sebelum Anda mendaftar PTC, lebih baik kunjungi forum mereka. Anda teliti dulu bagaimana pendapat mereka yang sudah lebih dulu bergabung.

kunjungi:
PTC TERPERCAYA

1 comment:

  1. The top things about Clixsense GPT Click Program:
    1. Upto $0.02 per click.
    2. 5 secs lowest timer.
    3. Reclick every 24 hours.

    ReplyDelete