Monday, November 28, 2016

Kerja Online Di MEGATYPERS/PROTYPERS

MEGATYPERS/PROTYPERS adalah salah satu perusahaan/company captcha yang hingga sekarang masih bisa dipercaya dan terbukti masih membayar, mulai berdiri sekitar akhir tahun 2011 dan menjadi salah satu perusahaan/company captcha paforit karena rate-nya yang lumayan besar bila di bandingkan dengan yang lainnya walau rate-nya cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun.

Untuk kerja di MEGATYPERS/PROTYPERS anda harus menggunakan koneksi internet yang stabil dan flow captcha-nya di waktu-waktu tertentu terkadang lambat, maka untuk menyiasatinya agar kerja anda jadi maksimal saya sarankan untuk menggunakan software multi ID captchapro atau xiaoa, tapi untuk mendapatkan software ini anda harus membayar alias tidak bisa dapat secara cuma-cuma ( gratis ).


Jadi bagi anda yang belum punya modal untuk membayar software-nya lebih baik bersabar dulu sambil kerja di web-nya untuk cari modal sampai uang anda cukup untuk membayar software-nya.


PANDUAN KERJA DI MEGATYPERS/PROTYPERS

Kunjungi website-nya http://www.megatypers.com atau http://www.protypers.com lalu klik tombol “Free Signup!” di bagian atas halaman.





klik untuk memperbesar gambar
Masukkan data anda: email, password, nama, rekening pembayaran (bisa menggunakan PayPal, Western Union, Perfect Money, Payza, WebMoney, atau Bitcoin), invitation code, serta captcha yang ditampilkan. Lalu klik "REGISTER".


klik untuk memperbesar gambar
* Untuk invitation code silahkan anda isi dengan HJ00, HJ09, HJ9 ( pilih salah satu ). 
* Untuk rekening pembayaran nanti bisa di ganti sesuka anda.
Jika berhasil daftar maka anda akan diarahkan ke halaman tutorial, silahkan di baca dan di fahami agar tidak mengalami kesalahan saat bekerja nanti, lalu klik "Skip Tutorial" untuk mulai bekerja.


klik untuk memperbesar gambar

Untuk mulai bekerja silahkan klik "Star Working" di sebelah kiri atas, nanti anda akan di arahkan ke halaman bekerja. 


klik untuk memperbesar gambar


Untuk melihat bayaran kerja per 1000 captcha silahkan anda klik "Statistics" di sebelah kiri.
klik untuk memperbesar gambar

* Disitu terlihat jelas berapa bayaran per 1000 captcha dan waktunya berdasarkan waktu server. Yang berwarna biru dalam lingkaran merah menunjukkan rate & waktu disaat bekerja.
Untuk mengganti rekening pembayaran silahkan klik "Profile and Payments" di sebelah kiri lalu klik "Change Your Payment Method" lalu isi kolomnya dengan data rekening yang ingin anda gunakan dan klik "UPDATE'.


klik untuk memperbesar gambar

* Untuk rekening pembayaran saya sarankan untuk menggunakan Paypal, Perfect Money atau Bitcoin karena untuk peroses payout ke rekening bank lokalnya tidak ribet ( Paypal & Bitcoin ) dan jika suatu saat anda ingin menggunakan software berbayar tidak sulit lagi ( Paypal & Perfect Money).

* Proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia ( kalau tidak delay ) . Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi ingin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB minimal balance harus sudah $3(sebaiknya dilebihkan sekitar $3,1) kecuali Bitcoin ( minimal balance $1,5 ), jika belum maka akan diakumulasikan utk upah minggu depannya. 

CARA UNBANNED 

Karena keseringan kena kicked biasanya akun anda akan di banned, tapi sifatnya hanya semaentara dan bisanya harus menunggu 15 menit maka secara otomatis akan kebuka lagi. 

contoh banned sementara: 


klik untuk memperbesar gambar


Jika terlalu sering kena banned sementara maka akun anda akan kena banned permanen, kemungkinan masih bisa di unbanned kecuali banned permanen karena recaptcha 


contoh banned permanen karena recaptcha:


klik untuk memperbesar gambar

Untuk membuka akun yang kena banned permanen ( bukan banned karena recaptcha ) klik "Guidebooks an Assistance⇨Request Unban(di sebelah kiri )" biasanya di butuhkan waktu paling lama 2 hari baru bisa terbuka lagi.


klik untuk memperbesar gambar

* Bagi anda yang terkena banned permanen ( tidak bisa di unbanned ) kalau saldonya sudah mencapai minimal payout saldo tetap akan di transfer ke rekening anda.
Untuk tutorial penggunaan dan pembayaran software multi ID "CAPTCHAPRO" bisa anda lihat tutorialnya pada postingan saya:

Untuk lebih jelasya lihat videonya lewat youtube di sini:

2 comments:

  1. Get free satoshis from Moon Bitcoin. 514 satoshis per day.

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can click on claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete