Sunday, December 11, 2016

Kerja Online Gaji Dollar


Bagi pengangguran yang sulit mendapatkan pekerjaan (seperti saya) atau yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan tidak punya cukup modal untuk membuka usaha maka saya sarankan untuk mencoba kerja online ngetik CAPTCHA.

Kenapa ngetik CAPTCHA....?
Karena selain anda akan dibayar pekerjaan ini tidak membutuhkan keahlian khusus dan tidak beresiko tinggi juga anda tidak perlu mengeluarkan modal besar dan takut modal itu tidak kembali.

Sebelum berbicara lebih jauh mungkin anda belum tau tentang CAPTCHA.
CAPTCHA adalah kode-kode dalam dunia digital. Anda mungkin pernah login email atau login apapun di internet yang diharuskan mengetik atau memasukan kode atau huruf-huruf atau angka-angka atau bisa juga berbentuk gambar sebelum bisa masuk ke email atau situs tujuan anda, nah yang anda ketik adalah CAPTCHA. Yang fungsinya sebagai bagian dari keamanan untuk memastikan anda adalah manusia bukan robot.

Kenapa ada perusahaan atau situs online yang mau membayar anda untuk ngetik captcha? karena, Perusahaan CAPTCHA itu sebenarnya bergerak dalam industri digitalisasi buku, mengubah buku fisik menjadi bentuk buku digital/ebook. Perusahaan tersebut berperan dalam mengubah pustaka klasik dan bersejarah ke bentuk buku digital/ebook yang lebih mudah disimpan dan diarsip. Perusahaan men-scan buku ke bentuk gambar kemudian dijadikan sebagai CAPTCHA. Sehingga, ketika anda memasukkan CAPTCHA saat login ke suatu website, sebenarnya anda telah membantu melakukan digitalisasi buku bersejarah. (dari berbagai sumber)

Sebelum memulai pekerjaan maka pasti kita akan lihat dulu berapa bayaran yang akan di berikan perusahan/company tersebut, karena anda pasti tidak mau kalau seandainya bayaran yang anda peroleh tidak sesuai dengan pekerjaan anda(begitupun saya..hehe). Tiap perusahaan/company bayarannya tidak sama dan ratenya tiap jam berubah-ubah antara $0.3 s/d $1 per 1000 CAPTCHA, tinggal anda hitung saja berapa rupiah kalau di rupiahkan dengan nilai tukar sekarang. Dan untuk menyelesaikan 1000 CAPTCHA di butuhkan waktu sekitar 1 s/d 2 jam tergantung keahlian mengetik dan kecepatan arus CAPTCHA, lumayan bukan daripada anda duduk berjam-jam depan pc/laptop untuk browsing yang kurang bermanfaat hanya menghabiskan waktu dan kuota...hehe

Lalu apa saja persyaratan yang paling penting untuk mulai kerja: 

1). Daftar ke perusahaan/company terpercaya (untuk perusahaan/company CAPTCHA terpercaya yang mungkin cocok dengan anda silahkan lihat disini: Perusahaan/Company Captcha Terpercaya Yang Terbukti Membayar).

2). Harus bisa baca & ngetik (tidak perlu ahli karena dengan sering dan terbiasa mengetik nanti juga anda akan menjadi ahli).

3). Punya PC/laptop (kalau tidak punya bisa pinjem dulu ke sodara atau teman....hehe) 

4). Internet yang setabil ( karena ini pekerjaan online maka dibutuhkan internet yang stabil minimal bisa 3G untuk GSM atau EVDO untuk CDMA. Stabil disini diartikan tidak sering rto (request time out atau putus nyambung). Lebih disarankan pakai GSM). 

5). Mempunyai rekening E-Payment atau wallet bitcoin (bagi yang belum tau tentang e-currency atau wallet bitcoin bisa anda lihat disini:Daftar beberapa E-Paymen populer).

6). Punya rekening bank lokal (rekening bank lokal digunakan untuk penarikan uang anda dari e-payment atau wallet bitcoin). 

7). Sabar dan sehat lahir bathin (ini merupakan syarat yang paling penting karena pekerjaan ini lumayan membuat jenuh dan bosan, kalau anda tidak bisa sabar dan dalam keadaan tidak sehat lahir & bathin maka pekerjaan anda tidak akan selesai). 



Sekian dulu....semoga artikelnya bermanfaat & selamat mencoba.....

2 comments:

  1. BitKong is a verifiably fair online bitcoin game.

    And most importantly, Claim free bitcoins every 10 mins from the free btc faucet.

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can click on claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete