Tuesday, December 13, 2016

Cara Kerja Di CAPTCHATYPERS

Captchatypers berdiri kisaran tahun 2011 dan sampai sekarang masih aktif dan terbukti masih membayar member2-nya. Captchatypers atau sering disebut CT merupakan perusahaan captcha yang memiliki rate lumayan besar ($0,6-$1 per 1000 captcha) dan captcha-nya pendek2. Kekurangannya aliran atau flow captcha-nya biasanya lancarnya Danya jam-jam tertentu saja, seringnya yang lancar itu jam-jam tengah malam.

Tapi tidak usah kuatir karena hal itu bisa di siasati dengan menggunakan software multi ID, saya sarankan untuk menggunakan softwrae berbayar dari "XIAOA" atau "CAPTCHAPRO". Namun bagi anda yang belum punya modal untuk membeli software-nya harap bersabar dulu sambil bekerja dengan menggunakan software yang di sediakan perusahaan. Asal anda sungguh2 dlm bekerja tidak sampai 1 minggu maka anda akan punya modal untuk membeli software-nya.

Perlu di perhatikan jika minimal dalam sebulan anda tidak bekerja maka akun anda akan di hapus dan jika ID worker anda terkena di block permanen (karena kebanyakan salah ketik/kehabisan waktu saat ngetik) jangan anda hapus sebelum melakukan PO, setelah itu baru di hapus dan buat lgi yang baru.


Cara Bekerja di CAPTCHATYPERS

Cara pendaftaran di CT ini berbeda dengan perusahaan captcha lainnya, anda harus mengirimkan email pendaftaran dulu ke admin@captchatypers.com dengan format isi email seperti berikut:

Dear Admin.
I am typer from indonesia , i want to work in your company but i don't have admin's id. I'm fulltime typer and I will work seriously. Please help me to get admin's id.
My data request is : 
username : jubahlusuh
pass : 1233456

Please give me panel id. thank you.

*klik gambar untuk memperbesar
Pengalaman saya untuk mendapatkan persetujuan dari admin lebih dari 5 kali saya mengirimkan email, jadi kalau sekali kirim belum mendapatkan balasan lebih baik anda bersabar dan terus mengirim email, semoga admin-nya merasa kasihan dan permintaan anda di konfirmasi...hehe

Jika permintaan anda sudah disetujui maka anda akan mendapatkan email balasan dari admin yang berisi username dan password untuk login ke CT, seperti berikut:

*klik gambar untuk memperbesar
Silahkan anda gunakan username dan passwor yang di berikan untuk login ke http://worker.captchatypers.com/Forms/Login.aspx lalu buat ID pekerja berikut password-nya dgn cara pilih menu Master ⤇ Employee Master ( pojok kiri atas ). ID pekerja dan password-nya di gunakan untuk login ke CT disaat anda mau mulai bekerja.

*klik gambar untuk memperbesar
Setelah anda berhasil membuat ID pekerja silahkan anda logout dari ID admin lalu login lagi dengan ID pekerja dan password-nya yang tadi telah anda buat, sebelum bekerja anda akan di berikan panduan bekerja, silahkan anda baca dengan teliti dan fahami agar tidak ada kesalahan disaat nanti bekerja.

*klik gambar untuk memperbesar
Jika anda merasa sudah siap untuk mulai bekerja silahkan anda klik CAPTCHA Entry atau CAPTCHA Entry ALL (pojok kiri atas). Perbedaannya kalau CAPTCHA Entry captcha yang muncul hanya angka dan huruf saja sedangkan CAPTCHA Entry ALL captcha yang muncul huruf dan angka dan juga gambar.

Untuk lebih peraktisnya anda bisa menggunakan software yang telah di sediakan perusahaan, silahkan anda download. 

*klik gambar untuk memperbesar
Lalu ekstrak sofware-nya dan jalankan, untuk mempercepat pekerjaan silahkan anda jalankan software tersebut dengan cara 2 party tapi di isi dengan ID pekerja yang berbeda.

*klik gambar untuk memperbesar
Saya rasa cukup untuk cara pendaftaran dan cara kerja di captchatypers ( CT ) semoga bisa di fahami.


Cara PO (Pembayaran Gaji) di CAPTCHATYPERS (CT)

Untuk melakukan request PO , silahkan login menggunakan ID admin dan pastikan saldo anda cukup untuk PO (minimal $2 total dari ID worker), untuk mengecek apakah saldo anda cukup untuk PO silahkan anda klik Reports ⤇ Track Employee lalu masukkan tanggal rentang waktunya. Rentang waktu dimulai tanggal anda mulai bekerja di CT (bagi yang belum pernah PO) tapi jika sudah pernah PO maka dimulai 1 hari setelah tanggal terakhir PO (bisa dilihat di menu Received Payments), misal di menu received payment anda terakhir PO tgl 17 Oktober 2016 dan saat ini posisi anda ada di tgl 31 Oktober 2016, maka rentang waktunya ditulis mulai tgl 10/18/2016 sampai 10/30/2016 di situ di tulis 30 bukannya 31 karena untuk hasil kerja pada tanggal 31 belum di akumulasi di karenakan waktunya belum habis.

Ada selisih 1,5 jam dgn WIB maka pergantian hari disana (jam 00.00 waktu CT) itu sama dengan jam 01.30 wib. Jadi kalau mau request PO (pembayaran gaji) diusahakan setelah jam 01.30 WIB . Misal anda request PO hari senin jam 05.00 WIB , maka nilai PO dihitung sampai hari senin jam 01.30 WIB (di server CT pergantian hari minggu ke senin). sedangkan hasil ketikan antara jam 01.30 WIB s/d 05.00 WIB dipakai untuk PO berikutnya. Dari pengalaman para typer sebaiknya request PO-nya jam 9 pagi s/d jam 3 sore, biasanya malamnya sudah sampai ke rekening.

*klik gambar untuk memperbesar
Untuk melihat tanggal terakhir PO klik Pyment ⤇ Received Payments:

*klik gambar untuk memperbesar
Jika saldo anda sudah cukup untuk PO silahkan anda klik Payment ⤇ Request Payment ⤇ Edit, set payment processornya yaitu I priority , II priority dan III priority. Klik Select maka akan muncul beberapa pilihan E-currency seperti: Perfect Money, Payza, Web Money dan BTC.

Misal anda isi I priority dengan perfect money terus II priority di isi dengan webmoney, maka bayaran akan masuk ke perfect money, kalau ada masalah dengan perfect money maka bayaran akan masuk ke webmoney, begitu seterusnya. Jika yang di isi hanya I priority saja sebenarnya tidak masalah tapi takutnya nanti tidak punya cadangan kalau payment processor di I priority bermasalah.

Silahkan anda pilih rekening mana yang mau anda gunakan yang menurut anda yang terbaik, kalau menurut saya jika nantinya anda mau menggunakan software "CAPTCHAPRO" pilih Perfect Money di I priority karena menurut pengalaman saya pembayaran software "CAPTCHAPRO" sangat mudah dan tidak ribet jika menggunakan Perfect Money, jika sudah anda set tinggal klik update.

*klik gambar untuk memperbesar
Trakhir untuk request PO tinggal klik Payment ⤇ Request Payment ⤇ Send Request

*klik gambar untuk memperbesar
Sampai di sini anda tinggal menunggu saldo anda sampai ke rekening anda.

Untuk tutorial penggunaan dan pembayaran software multi ID "CAPTCHAPRO" bisa anda lihat tutorialnya pada postingan saya:


Untuk lebih jelasnya lihat videonya lewat youtube di sini:


Daftar Beberapa E-Paymen Populer

Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment