Saturday, December 17, 2016

Jika flow captcha lagi cepat dan stabil, ngetik dengan 1 ID di web-nya mungkin tidak terlalu jadi masalah, namun bagaimana jika saat flow-nya lambat dan tidak setabil...tentu ini akan jadi masalah, karena akan banyak waktu yang terbuang untuk menunggu muncul captcha berikutnya.
Sebelum saya mempunyai modal untuk menggunakan software berbayar seperti Captchapro atau xiaoa saya sempat browsing2 mencari cara untuk memaksimalkan kerja di perusahaan captcha, tapi tanpa modal alias pake software gratisan multi ID, lalu saya menemukan beberap software gratisan dan saya coba satu persatu, yang tadinya dikira bisa memaksimalkan kerjanya ternyata malah sebaliknya, semuanya tidak ada yang memuaskan, software tersebut tidak setabil dan banyak bug, bukannya mempermudah pekerjaan justru malah mempersulit, ya maklum juga sih...namanya juga gratisan, gratisan saja mau ko dapet yang terbaik...hehe
Lalu saya browsing2 lagi, akhirnya saya menemukan cara, yaitu dengan menggunakan software dari perusahaan tersebut...yaitu dengan cara membuka 2 window sekaligus dengan ID yang berbeda, ternyata sukses...walau tidak maksimal, karena spek laptop yang saya gunakan kurang mendukung, disaat membuka 2 window sekaligus laptop saya terasa agak lebih berat, jadi saya hanya bisa 2 windows sekaligus tidak bisa lebih lagi...tapi itu lebih baik daripada menggunakan software gratisan pihak ketiga. Mungkin kalau di pc/laptop anda bisa membuka 3 windows atau lebih di saat yang bersamaan.
Alhamdulillah....kurang dari seminggu saya kerja menggunakan trik ini saya sudah bisa membeli software xiaoa dan captchapro (software paforit yang di gunakan para typers professional)...hehe
Cara ini saya praktekkan untuk software captchatypers dan 2captcha, yang lainnya seperti kolotibablo dan Qlink mungkin bisa juga, silahkan untuk yang lainnya anda coba sendiri.
O...ya, untuk capthatyper saya menggunakan 1 ID dengan ID pekerja yang berbeda. Di bawah ini contoh kerja dengan software gratisan dari perusahaan:

Captcha typers:


klik gambar untuk memperbesar
(untuk captchatypers  hanya bisa menjalankan 2 windows bersamaan)
Bagi yang belum tahu cara download sofwarenya bisa di lihat pada gambar berikut:

klik gambar untuk memperbesar
2catcha:

klik gambar untuk memperbesar
Untuk cara mendapatkan softwarenya bisa di lihat di sini:

klik gambar untuk memperbesar

Kunjungi:

Terima kasih atas kunjungannya.....

1 comment:

  1. Okay then...

    What I'm going to tell you may sound a little weird, and maybe even kind of "out there"....

    HOW would you like it if you could just click "Play" to listen to a short, "musical tone"...

    And magically bring MORE MONEY to your life?

    I'm talking about thousands... even MILLIONS of DOLLARS!!

    Sound too EASY? Think something like this is not for real?!?

    Well, I'll be the one to tell you the news..

    Sometimes the most magical miracles life has to offer are the SIMPLEST!!

    Honestly, I'm going to provide you with PROOF by allowing you to listen to a real-life "magical money-magnet tone" I've synthesized...

    (And COMPLETELY RISK FREE).

    You just hit "Play" and you will start having more money come into your life.. starting pretty much right away..

    CLICK here to PLAY this marvelous "Miracle Abundance Sound Frequency" - it's my gift to you!!

    ReplyDelete